Share

All New Honda Jazz Mulai Rp199 Jutaan

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 26 Juni 2014 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 26 52 1004433 znUGG13B61.jpg F: All New Honda Jazz (Arief / Okezone)

JAKARTA - All New Honda Jazz resmi diluncurkan PT Honda Prospect Motor (HPM). Model terbaru ini tersedia dalam lima varian diantaranya A M/T (manual), S M/T (manual), S CVT (otomatis), RS M/T (Manual) dan RS CVT (otomatis.)

All New Honda Jazz A M/T sebagai tipe terendah dibanderol Rp199 juta, tipe S M/T Rp217 juta, tipe S CVT Rp227 juta, tipe RS M/T Rp238 juta dan tipe RS CVT sebagai yang tertinggi dipatok Rp248 juta. Harga tersebut berstatus On the Road Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Generasi ketiga Honda Jazz ini dikembangkan berdasarkan konsep baru Honda desain Exciting H Design yang terdiri dari 3 elemen kunci yaitu High Tech, High Tension, dan High Touch. Setiap detil desain diperhitungkan untuk menunjang kepuasan tertinggi dari penggunanya.

All New Honda Jazz memiliki standar keselamatan cukup lengkap seperti struktur rangka bodi dengan teknologi G-Force Control Technology (G-CON) + ACETM, Dual SRS Airbag untuk pengemudi dan penumpang depan, sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) + Electronic Brake-force Distribution (EBD).

Mesin yang digunakan sama dengan pendahulunya yakni 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm dengan didukung oleh dua sistem transmisi, CVT Earth Dreams Technology dan transmisi manual 5 percepatan dengan pengembangan terbaru.

Sedikitnya ada 7 pilihan warna yang ditawarkan All NEw Honda Jazz diantaranya Attract Yellow Pearl, Rallye Red, Brilliant Sporty Blue Metallic, Crystal Black Pearl, Alabaster Silver Metallic, White Orchid Pearl, dan Modern Steel.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini