Share

Mazda Tak Punya Stok BT-50

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 26 Juni 2014 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 26 52 1004319 RCX4rPwkUn.jpg F: Mazda BT-50 (Okezone)

SURABAYA - Mazda Motor Indonesia melaporkan saat ini tidak ada stok Mazda BT-50 yang tersedia di diler-diler resminya. Kosongnya unit pikap kabin ganda dari pabrikan Jepang itu sudah berlangsung beberapa bulan terkahir lantaran permintaan yang minim.

Namun bagi konsumen  yang ingin memiliki Mazda BT-50, MMI menyatakan siap mendatangkan unitnya. Namun, utnuk mendapatkan unitnya konsumen harus bersabar karena indennya cukup lama. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami sekarang tidak punya stok karena memang permintaanya tidak terlalu tinggi. Tapi jika konsumen ingin membelinya, harus menunggu 3-4 bulan," "terang Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI), Keizo Okue di Surabaya, Jawa Timur belum lama ini.

Waktu inden yang cukup lama disebabkan oleh beberapa faktor salah satunya adalah pengiriman ke Indonesia karena Mazda BT-50 dikirim secara utuh dari Thailand.

Sebagai informasi, berdasarkan data yang dikeluarkan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) penjualan Mazda BT-50 hanya terjadi pada Januari 2014 dengan perolehan 25 unit. Setelah itu tidak ada lagi transaksi yang terjadi hingga akhir bulan lalu.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini