Share

Xinyi District, Kawasan Elit di Taiwan

Meutia Febrina Anugrah , Okezone · Kamis 26 Juni 2014 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 26 471 1004417 qei4A3K0c9.jpg Xinyin District (Foto: Forbes)
A A A

TAIPEI - Xinyi District di kota Taipei, Taiwan, berkembang menjadi salah satu kawasan elit di negara ini. Di kawasan ini, gedung perkantoran, real estat, pusat perbelanjaan, dan rumah tinggal semuanya ada di sini.

Dikutip dari Forbes, Kamis (26/6/2014), harga per meter untuk perkantoran grade A di kawasan ini melejit hingga 25 persen selama beberapa tahun terakhir. Dan harga properti rata-rata di kawasan ini naik dua kali lipat dibanding harga pasar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Pemilik kawasan ini adalah Lin Yu-lin dan Ling Rong San. Kedua bersaudara ini masuk dalam daftar 10 orang terkaya se Taiwan versi Forbes. Lin Yu-Lin menduduki posisi kelima dengan harta kekayaan yang mencapai USD6 miliar atau Rp72,6 trilun, sementara saudaranya Lin Rong San di posisi sembilan dengan harta kekayaan senilai UsD4,4 miliar atau Rp53,2 triliun.

Selain area perkantoran, kawasan ini menjadi tempat perbelanjaan favorit bagi masyarakat Taipei. Kawasan ini juga menjadi tempat berkumpul bagi ribuan masyarakat Taipei dalam merayakan pesta Tahun Baru.

(wdi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini