Share

Beli Motor Ini Bisa Nonton MotoGP Malaysia

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 25 Juni 2014 12:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 25 53 1003875 L9Y9mvWvqR.jpg F: Promo Viar (Dok.Viar)

JAKARTA - PT Triangle Motorindo sebagai produsen sepeda motor Viar di Indonesia menggoda konsumen Tanah Air dengan membuat promo menarik berupa pembelian motor dengan hadiah nonton MotoGP Malaysia yang berlangsung Oktober 2014. Promo ini berlaku untuk pembelian tipe motor sport Viar.

Akhmad Zafitra Dalie, Deputy Director Marketing Viar Indonesia mengatakan pihaknya menyiapkan 300 tiket Nonton MotoGP+Tour Malaysia untuk pembelian Viar VSR dan Viar VIX R.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Dasar dari peluncuran Program VIAR SPORT Free MOTOR GP tersebut adalah karena masih melihat peluang yang begitu besar khususnya di segmen Hobies, Urban Dinamis dan Spesial Utility serta Segmen Sport Trendy, dimana masih banyak orang yang membutuhkan kendaraan roda 2 yang Stylis dan Trendy tetapi ekonomis, khususnya Kaum urban dinamis." kata Akhmad Zafitra Dalie.

Sebagai informasi, motor sport Viar menggunakan mesin 200 cc yang diklaim memiliki konsumsi bahan bakar mencapai 40 km per liter. Desain yang stylish dan dinamis serta full fairing yang menonjolkan karakter sporty menjadi modal utama motor ini.

Motor sport Viar telah mengadopsi Headlamp Kristal dengan standar LED depan dan belakang (Backlight LED), speedometer digital, rem Cakram depan dan Belakang + ABS Sistem, ban tubeless, velg palang, dan New Engine Balancer untuk meminimalisir getaran.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini