Share

Satria, Jagoan Suzuki di Jakarta Fair 2014

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 25 Juni 2014 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 25 53 1003784 2YR8eNWHdG.jpg Suzuki Satria (foto: Arief Aszhari/Okezone)

JAKARTA- Selama perhelatan Jakarta Fair 2014, Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, mengaku telah mengantongi penjualan sekira 1.500 unit selama hampir tiga minggu gelaran di Kemayoran, Jakarta Pusat ini.

Belum ada data pastinya, namun Imanuel Nanang, 2W Marketing-Sales Area Jabodetabek, SIS mengatakan angka ini memang lebih baik dari angka penjualan pada tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Angka tahun ini lebih baik, karena memang program yang kita tawarkan untuk konsumen tahun ini lebih menarik. Kita juga dibantu oleh gelaran ajang balap seperti Indoprix dan Indospeed yang Satria masih cukup megang," ujar Nanang saat berbincang dengan Okezone, di booth Suzuki, Selasa (24/6/2014).

Lebih lanjut Nanang mengatakan, masih seperti tahun lalu Suzuki Satria masih menjadi andalan pabrikan berlambang huruf S ini hingga 70 persen penjualan di Jakarta Fair, selanjutnya Nex sekira 20 persen, dan Inazuma dan all tipe sekira 10 persen.

"Untuk diskonnya sendiriĀ  sampai Rp2,3 juta untuk semua tipe, kecuali Satria dan Inazuma. Karena kita masih ingin menjaga harga Satria tetap stabil," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini