Share

Mazda Garap Program Khusus Lebaran

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 24 Juni 2014 16:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 24 52 1003461 nbCt51FuRY.jpg F: Mazda CX-5 (Okezone)

JAKARTA - Menyambut musim mudik, biasanya setiap produsen mobil menyiapkan program-program menarik yang ditujukan bagi konsumen setianya. Hal inipun akan dilakukan PT Mazda Motor Indonesia di musim mudik tahun ini.

Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijana mengatakan, saat ini program khusus lebaran sedang digarap. Program-program menarik akan dibuat khusus untuk memanjakan para konsumen setianya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Tim aftersales biasanya punya program-program khusus terutama untuk persiapan konsumen-konsumen yang mau mudik salah satunya seperti checking kendaraan. Sedangkan kalau dari promo lebaran biasanya nanti mereka punya hadiah langsung misalnya seperti gratis kaca film atau misalkan beberapa model tertentu dapat jok kulit," ujar Astrid di sela-sela acara Liventure Journey di Karanganyar, Jawa Tengah.

Untuk diskon pembelian mobil, Mazda mengakui promo seperti ini kerap dilakukan baik periode bulanan termasuk saat menjelang musim mudik.

"Diskon sebenarnya ada tapi pada dasarnya itu diberikan diler. Besarannya pun beragam. "Bisa Rp5 juta sampai maksimum Rp15 juta, itu juga untuk mobil-mobil tertentu saja. Tidak semua mobil." tutupnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini