Share

Daihatsu Pamer Copen versi Produksi

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 22 Juni 2014 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 21 52 1002317 i22kKbIXD3.jpg Daihatsu Copen (foto: Inautonews)

TOKYO- Daihatsu resmi memperkenalkan versi produksi dari mobil mungil terbarunya, Copen. Mobil ini menggunakan basis yang sama dari versi konsepnya yang telah terlebih dahulu diperkenalkan pada gelaran automotif bergengsi, Tokyo Motor Show 2013.

Mobil terbaru dari pabrikan asal Jepang tersebut akan hadir dengan tampilan yang dapat disesuaikan oleh pemilik mobil. Semua panel dalam mobil ini dapat diubah sesuai keinginan sang pemilik, kecuali untuk panel pintu dan atap mobil, seperti dilansir Inautonews baru-baru ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk bagian interiornya sendiri, Daihatsu Copen hadir dengan push button start, keyless enntry, lingkar kemudi yang dibalut kulit, dan gear knob, kursi depan dengan pemanas, trim serat karbon, dan beberap perubahan lainnya. (baca: Daihatsu Copen Covertible mulai menggoda)

Daihatsu Copen memiliki dimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.280 mm. Mobil ini memiliki dua bagian atap listrik yang hanya menambah 40 kg dari berat mobil. (baca: Daihatsu Copen bakal menampakkan diri tahun 2015)

UNtuk mesinya sendiri, mobil ini dipersenjatai dengan mesin naturally aspirated tiga silinder, 12 katup. Mesin tersebut mampu menyemburkan daya hingga 64 tenaga kuda (47 Kw) pada 6.400 rpm dengan torsi maksimal sebesar 92 Nm pada 3.200 rpm. (baca: Tiga Daihatsu Copen tampil menarik)

Mesin tersebut dilengkapi dengan transmisi manual lima percepatan atau CVT dengan sistem penggerak roda depan. Untuk harganya, model ini akan dibanderol sebesar 13 ribu euro.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini