Share

Empat Langkah Dapatkan 'Lencana' Hebat di Ranjang

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Minggu 22 Juni 2014 00:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 21 197 1002247 hGWKgXT05w.jpg Anda pun bisa mendapat 'lencana' hebat di ranjang (Foto: agoracosmopolitan)
A A A

DIBUTUHKAN tiga hal untuk menjadi hebat di tempat tidur; pengetahuan, pengalaman praktek, dan sikap yang benar. Namun, untuk benar-benar mendapatkan 'lencana' hebat di tempat tidur, ada satu hal yang harus disempurnakan, yaitu gerakan seks khas. Dan, hanya Anda yang tahu jawaban untuk yang satu itu.

Gerakan tersebut mungkin manuver kompleks asli yang hanya diketahui Anda dan pasangan. Atau, bisa sesuatu yang cerdik namun sederhana seperti memutar lidah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Butuh sedikit bantuan untuk mengetahui gerakan seks khas Anda. Yang dibutuhkan adalah sedikit pemikiran dan (mungkin) sedikit latihan. Berikut empat langkah untuk gerakan seks khas, menurut ahli seks Tracy Cox, seperti dilansir Dailymail.

Langkah 1: Putuskan hal terbaik yang Anda lakukan

Caranya adalah fokus pada tindakan seks apa yang paling Anda nikmati. Jika Anda suka melakukan sesuatu, biasanya Anda akan melakukan hal itu dengan baik, dan jika Anda baik melakukan sesuatu, Anda biasanya menikmatinya. Jadi, Anda tidak bisa salah jika tetap berpegang pada aturan sederhana ini.

Jika Anda gembira bisa memijat sepanjang hari, misalnya, itu adalah titik awal Anda. Pelajari beberapa teknik pijat sensual dengan beberapa pijat genital erotis dan temukan pijatan yang tidak bisa dilupakan oleh pasangan Anda.

Langkah 2: Membuka bakat Anda

Sudah memutuskan area yang Anda pikir menjanjikan? Cobalah beberapa teknik berbeda sebelum memutuskan satu titik untuk dikonsentrasikan. Demi latihan ini, katakanlah Anda telah memutuskan untuk menjadi penguasa oral seks.

Lain kali Anda melakukannya, minta komentar pasangan tentang berbagai teknik yang Anda lakukan. Minta dia untuk menilai masing-masing teknik yang Anda lakukan pada skala 1-10. Memang membutuhkan beberapa sesi untuk mencoba semuanya, pasangan Anda mengeluh tidak mengeluh, kan?

Langkah 3: Tanya sekitar

Anda pikir telah menemukan inovasi erotis yang unik? Lakukan survei cepat terhadap semua teman-teman Anda, go online (atau menonton semua episode Sex and the City) untuk mengetahui apakah gerakan tersebut sudah umum dilakukan dan seberapa baik kemungkinan yang akan diterima.

Katakanlah Anda membaca beberapa fakta unik tentang itu di internet dan tanya tip tip terbaik yang pernah mereka lakukan atau dengar. Pastikan Anda pendapat dari teman berlawanan dan sama jenis kelamin untuk mendapatkan kedua perspektif.

Langkah 4: Cobalah!

Biarkan semua petunjuk, trik, tips dan penelitian bergabung menjadi satu sesi bercinta yang spektakuler dengan pasangan Anda. Pada awalnya, berkonsentrasi keras untuk menggabungkan semua yang telah Anda pelajari, tetapi sekali Anda sudah melakukannya, santailah dan biarkan insting Anda membimbing Anda. Lagipula, Anda memilih ini karena Anda suka melakukannya, ingat? Lihat bagaimana pasangan Anda menikmati sensasinya.(ftr)

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini