Share

Zeneos Targetkan 5.000 Ban Terjual Selama Jakarta Fair

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 21 Juni 2014 12:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 20 53 1001926 tp6kmpYvmK.jpg F: Ban terbaru Zeneos (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk, sebagai produsen ban Zeneos kembali meramaikan ajang tahunan Jakarta Fair. Pada penyelenggaraan kali ini, Zeneos menghadirkan tiga model terbaru yakni Zeneos Turino, Scootz dan Milano.

Ketiganya memiliki karakter yang berbeda. Zeneos Turino didesain khusus untuk para pengguna motor sport penggiat touring, Zeneos dirancang untuk segala jenis motor skutik. Sementara Zeneos Milano ditujukan bagi pengguna Vespa.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menariknya ketiga model baru ini telah dipasarkan sejak pembukaan Jakarta Fair pada 7 Juni 2014. Zeneos Turino menjadi model paling diminati dibanding dua model baru lainnya.

Hal itu dapat dimaklumi karena pilihan ban skutik lebih banyak ketimbang ban dengan spesifikasi khusus seperti Zeneos Turino. Sementara Zeneos Milano baru bisa siap dipasarkan pada Agustus 2014.

"Zeneos Turino sudah terjual sekira 128 ban, kalau Scootz malah tidak terlalu banyak," kata Arijanto Notorahardjo, General Manajer Marketing and Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk di arena Jakarta Fair, JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Lebih lanjut Arijanto mengatakan total penjualan ban Zeneos sejak pembukaan hingga 19 Juni 2014 telah mencapai 1.600 unit.

"Dari awal Jakarta Fair sampai 19 Juni sudah sekira 1.600 ban. Kalau target penjualan sampai selesai Jakarta Fair sebanyak 5.000 ban." tutup Ari.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini