Share

Ford Hadirkan Fiesta Red & Black Edition

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 19 Juni 2014 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 19 52 1001077 96cIxXiviY.jpeg F: Ford Fiesta Red and Black Edition (Inautonews)

DETROIT - Sebagai produk terlaris sudah barang tentu Ford Fiesta mendapat perlakuan lebih dari sang produsen. Ford pun meluncurkan edisi spesial dari Fiesta guna memikat hati konsumen. Edisi khusus ini terdiri dua warna yang dijuluki Red and Black Edition.

Dilansir Inautonews, Kamis (19/6/2014) Ford Fiesta Red Edition memiliki nama warna Race Red, sementara Black Edition nama lainnya adalah Panther Black. Lalu apa yang menarik dari kedua model ini?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Eksterior keduanya mengkombinasikan dua warna. Jika Red Edition didominasi warna merah, namun bagian atap dan rumah spionnya berkelir hitam. Bagitu juga sebaliknya, bagian atap, rumah spion serta grille Black Edition dibalur warna merah menyala.

Keduanya juga mengadopsi bumper depan dan belakang dengan desain yang lebih sporty. Velg yang digunakan berukuran 16 inci. Sementara velg 17 inci juga disediakan sebagai opsional.

Aura sporty semakin terasa kala masuk ke ruang kabin. Kombinasi warna hitan dan merah membalut jok model semi-bucket. Bahan kulit berkualitas juga membungkus lingkar kemudi dan tuas persneling.

Ford Fiesta Red & Black Edition ditawarkan dengan mesin EcoBoost tiga silinder 1.0 liter yang mampu menghembuskan tenaga hingga 140 hp. Mesin ini mampu berakselerasi 0-100 kpj dalam waktu 9 detik dengan kecepatan maksimum 201 kpj.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini