Share

Harga Lampu Mobil Terbaru Osram Mulai Rp250 Ribuan

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 19 Juni 2014 08:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 18 52 1000829 mx8RgWpYd5.jpg F: Osram NBR Unlimited (Arief / Okezone)

JAKARTA- Osram sebagai ahli lampu automotif terdepan di dunia menghadirkan solusi terbaik bagi para pengendara yang sering mengemudikan mobilnya di malam hari.

Pabrikan lampu asal Jerman ini resmi menghadirkan lampu terbarunya, NB Unlimited, untuk pasar automotif Tanah Air. Model ini sendiri memiliki beberapa keunggulan yang membuat pengendara merasa aman saat berkendara di malam hari dengan sinar lampu yang lebih terang dan jangkauan yang lebih luas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Osram NB Unlimited sendiri mampu menghasilkan cahaya 110 persen lebih terang, 40 meter jangkauan lebih luas, dan 20 persen lebih putih dibandingkan lampu standar.

"Dengan performa cahaya yang lebih baik di jalan, pengemudi bisa lebih cepat mendeteksi rintangan dan situasi berbahaya. Ini sangat penting terutama saat berkendara di cuaca buruk, hujan deras, dan jalan berkabut," papar Margaretha Kho, Automotive Aftermarket Manager untuk West Area Osram, saat peluncuran NBR Unlimited, di Auditorium Osram, KEM Tower, Kemayoran, Jakarta Utara.

Berkat watt yang sama dengan lampu standar, lampu NBR Unlimited menjadi tidak terlalu panas, dan tidak menyebabkan reflektor lampu berubah warna, dan mudah dipasang dan tanpa relay.

Untuk jenisnya sendiri Osran NB Unlimited ini tersedia dalam berbagai tipe lampu termasuk H1, H3, H4, H7, H11, HB3, dan HB4. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai Rp250 ribu sampai Rp500 ribu. Untuk tipe H4 sendiri dibanderol Rp300 ribu.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini