Share

Chevrolet Resmikan Diler Pertama di Padang

Septian Pamungkas, Okezone · Selasa 17 Juni 2014 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 16 52 999772 DpVzdv3QTL.jpg F: Prosesi peresmian diler Chevrolet di Padang (Dok. GM Indonesia)

DENPASAR - Guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen, PT General Motors Indonesia mendirikan diler Chevrolet Lintang Benua di Padang, Sumatera Barat. Diler 3S (Sales, Service dan Spareparts) yang diresmikan pekan lalu ini merupakan outlet pertama Chevrolet di Sumatera Barat.

GM Indonesia berkeyakinan Padang dapat menjadi salah satu pasar yang berpotensi karena penjualan mobil di kota tersebut cukup tinggi khususnya di segmen MPV. Oleh karena itu peluang untuk memasarkan Chevrolet Spin terbuka lebar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Gaikindo mencatat mencatat total penjualan mobil di Sumatera pada 2013 lalu mencapai lebih dari 175.000 unit. Dari jumlah itu, sekitar 34 persen atau 60.259 unit berasal dari penjualan di segmen low MPV – yang merupakan segmen kendaraan andalan kami Chevrolet Spin. Hal inilah yang membuat kami semakin yakin untuk mendekatkan diri kepada para pencinta Chevrolet di Sumatera Barat," terang Presiden Direktur GM Indonesia, Michael Dunne.

Untuk diketahui, Chevrolet Lintang Benua dibangun diatas lahan seluas 2.204 meter persegi. Dengan luas bangunan 1.514 meter persegi, diler ini dapat dengan leluasa menampilkan 6 unit mobil serta menyediakan 8 service stall untuk kebutuhan perawatan kendaraan.

Padang, sebagai ibukota Sumatera Barat semakin terkenal sebagai kota bisnis dan pariwisata di Indonesia. Kota ini dikenal dengan penduduknya yang dinamis dan hidup dengan budayanya yang kaya dan berada di tengah-tengah pulau Sumatra.

Masyarakat Padang selalu mencari sesuatu yang beda dan baru dalam berbagai hal, termasuk dalam urusan memilih kendaraan, sehingga mereka adalah khalayak yang tepat untuk Chevrolet yang selalu mengedepankan konsep #ChevyBanget yang berbeda.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini