Share

Lupromax Madness Kuasai Kejurnas Slalom Seri Kedua

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 16 Juni 2014 11:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 16 52 999407 Awc810IA0V.jpg F: Bernard Yuwono (Tengah), Lupromax Madness Slalom Team (ist)

KARAWANG - Tim Lupromax Madness terus menunjukan kemampuan terbaiknya dalam pentas Kejuaraan Nasional kejurnas Slalom 2014. Pembalap andalannya, Bernard Yuwono, berhasil meraih juara di kelas seeded B dan kejuaraan umum A di seri kedua Kejurnas Slalom yang bergulir di Karawang, Jawa Barat.

Di kejuaraan umum A, Bernard berhasil menorehkan waktu tercepat 00:46:314. Sementara di kelas A1 dan kejuaraan Umum F, Bernard harus puas berada di posisi runner up.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan pencapaian itu, Bernard menguasai Kejurnas Slalom seri kedua. Atas keberhasilannya tersebut, Bernard mendedikasinya kepada kedua orangtuanya.

"Terimakasih kepada seluruh crew yang telah membantu saya untuk mendapatkan performa terbaik, dan kemenangan ini saya dedikasikan untuk kedua orangtua saya dan para pihak yang telah mendukung saya." papar Bernard dalam keterangan resminya.

Sebagai informasi, seri ketiga Kejurnas Slalom akan dihelat di Surabaya, Jawa Timur. Bersama Demas Agil, James Sanger, Bernard akan terus bersaing ketat guna memperebutkan status sebagai juara nasional tahun ini. Seri ketiga kejurnas selanjutnya akan dilaksanakan di kota Surabaya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini