Share

Agar Seks di Musim Panas Semakin Hot (2-Habis)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Selasa 17 Juni 2014 02:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 16 197 999654 OVrDplNQlj.jpg Saatnya mengeksplorasi kehidupan seks Anda (Foto: huffingtonpost)
A A A

MEMANASKAN seks sebaiknya tidak mengenal musim. Namun, di musim panas ini, ada sensasi tersendiri bila Anda memanaskan cerita seks bersama pasangan.

Berikut beberapa ide menarik untuk memanaskan kehidupan seks Anda, seperti diulas Womenshealthmag.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Upgrade piknik Anda

Lupakan trik es zaman dulu. Gunakan sepotong semangka dingin. Ambil sepotong, dan secara bergiliran telusuri zona sensitif seksual masing-masing kemudian jilati. Namunn jauhkan dari alat kelamin Anda untuk menghindari infeksi apapun.

Get a room

Hotel merupakan tempat yang bagus untuk seks di musim panas karena Anda terbebas dari rutinitas dan dapat lebih intim dengan pasangan. Bersikaplah seperti orang asing saat berlibur dan mainkan peran seksi panas. Memberikan kunci kamar Anda kepada "orang asing misterius" di bar adalah adegan yang ada di novel roman musim panas.

Rencanakan kencan ekstra menyenangkan

Membuat adrenalin Anda terpompa akan membangkitkan indra dan membuat seks lebih merangsang. Jadi, pilih kegiatan sore yang akan membuat adrenalin Anda benar-benar terpompa seperti surfing, voli pantai, atau bahkan sekadar hiking di jalur tangguh.

Ambil handuk

Tentu saja, apalah arti musim panas tanpa seks di pantai? Tapi, dengan begitu banyaknya orang, matahari, dan pasir, hal tersebut tidak selalu seseksi seperti yang Anda harapkan. Sebaliknya, lakukan foreplay pantai. Sembunyikan tangan di bawah handuk pantai bersama, tapi jangan lakukan quickie. Selalu berhenti tepat ketika Anda merasa di ambang orgasme. Studi menunjukkan penundaan ini membuat orgasme lebih kuat di kemudian hari.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini