Share

Agar Seks di Musim Panas Semakin Hot (1)

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Selasa 17 Juni 2014 00:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 16 197 999648 X5QXZnpcWY.jpg Panaskan kehidupan seks Anda di musim ini (Foto: zodiacadvice)
A A A

DI musim kemarau, suhu yang semakin panas (bahkan di malam hari) membuat orang-orang membuka baju atau mengenakan pakaian yang agak tipis dan terbuka. Tidak ada waktu yang lebih baik daripada saat ini untuk membuat kehidupan seks Anda menjadi lebih panas sedikit.

Selain seks di pantai, berikut beberapa cara unik dan menyenangkan untuk membuat kehidupan seks Anda semakin 'panas' di musim panas, seperti dilansir Womenshealthmag.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bermain di air

"Pasangan yang bermain bersama-sama, kehidupan seks juga baik bersama-sama," kata Gloria Brame, Ph.D.

So, temukan kolam renang kosong atau tempat terpencil di danau atau laut untuk berenang telanjang bersama. Namun, bercinta di dalam air membuat Anda berisiko terkena infeksi saluran kemih.

"Dan, jika Anda kebetulan berada di kolam renang, pakailah pelumas berbasis silikon karena air dapat menghilangkan setiap pelumasan alami Anda," ujar seksolog klinis Aleida Heinz, Ph.D.

Go commando

Jika Anda ingin merasa bermian risiko, coba kenakan gaun tanpa pakaian dalam pada hari yang tidak terlalu berangin. Anda akan hampir selalu berada dalam keadaan dan pikiran seksi seketika, dan memberitahu pasangan hal ini akan membuat mereka gila.

Tanggalkan pakaian dalam, tetapi tetap pakai gaun Anda pada ketika berhubungan seks. Atau, raih tangan pasangan di bawah meja dan diam-diam menunjukkan kepadanya apa yang tidak Anda bawa saat makan malam.

Coba bikini bondage

Berikut adalah mainan seks yang belum pernah Anda dengar sebelumnya, string bikini. Gunakan sebagai alat bondage dadakan untuk mengikat tangan atau kaki. Anda dan pasangan tidak akan pernah melihat baju renang ini dengan cara yang sama lagi.

Buat musim panas Anda lebih menyenangkan

Musim panas biasanya dipenuhi dengan undangan pernikahan, barbeque, atau acara keluarga. Dan, semakin banyak orang yang datang, semakin kecil kemungkinan mereka melihat jika Anda menyelinap pergi untuk melakukan seks kilat. Cukup pilih kamar mandi terjauh atau ruangan kosong untuk agar Anda tidak tertangkap basah oleh orang lain. (bersambung)

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini