Share

TVS Luncurkan Motor Sport Murah Meriah

Septian Pamungkas, Okezone · Sabtu 14 Juni 2014 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 14 53 998872 UKSf3xCkNh.jpg TVS luncurkan motor sport murah meriah (Foto: Septian/Okezone)

JAKARTA - Memanfaatkan gelaran Jakarta Fair 2014, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI) meluncurkan TVS Max dan TVS Max Semi Trail untuk konsumen pasar nasional. Kedua model baru ini menawarkan ketangguhan karena cocok untuk melibas jalan aspal maupun jalan dengan kontur tidak rata.  

TVS Max membidik konsumen perkotaan yang membutuhkan kendaraan yang bersahabat untuk digunakan setiap hari. Sementara TVS Max Semi Trail ditujukan bagi masyarakat luar kota yang sering melintasi jalanan dengan permukaan rata seperti area perkebunan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Promosi untuk TVS Max akan lebih dipusatkan di perkotaan, khususnya mereka yang membutuhkan motor untuk kegiatan operasional dan irit bahan bakar. Sedangkan TVS Semi Trail dipusatkan di daerah luar kota seperti area perkebunan," papar Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer PT TMCI di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (14/6/2014).

 

Sebagai motor sport, ruang bagasi yang luas menjadi kelebihan bagi TVS Max. Dengan kemampuan menampung barang lebih banyak tentu konsumen menjadi keuntungan bagi konsumen. Sementara TVS Max Semi Trail memiliki ground clearance lebih tinggi sebagai keunggulannya.

 

Keduanya menggunakan dapur pacu sama, yaitu mesin berkapasitas 125 cc yang mampu menghembuskan tenaga hingga 8,10 kW pada putaran 8.000 rpm dengan torsi puncak 10.8 Nm pada 5.500 rpm.

 

Untuk pasar nasional, TVS Max ditawarkan dengan harga Rp12,6 juta. Sementara TVS Max Semi Trail dibanderol Rp12,9 juta. Harga tersebut berstatus on the Road Jakarta. Untuk kedua model ini, TMCI menargetkan penjualan sebanyak 300 unit per bulan.

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini