Share

Ducati Scrambler Anyar "Kejepret" Kamera

Arief Aszhari, Okezone · Jum'at 13 Juni 2014 18:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 13 53 998460 obSWbcRliW.jpg F: Ducati Scrambler (Autoevolution)

ROMA- Rencana Ducati untuk meluncurkan Scrambler anyar sepertinya benar-benar akan terwujud. Baru-baru ini muncul foto spy yang menunjukkan pabrikan asal Italia itu tengah melakukan pengetasan terhadap Ducati Scrambler.

Dalam foto yang beredar di media online, terlihat Ducati Scrambler ini tengah melakukan pengujian di pabrik secara tertutup.  Motor ini dilengkapi dengan berbagai alat pendukung pengetesan di depan, samping, dan belakang seperti drum. Demikian dilansir Autoevolution, Jumat (13/5/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kabarnya, Ducati Scrambler ini akan mengadopsi mesin milik Monster 796 dengan mesin 803cc air-cooled, yang mampu menghasilkan daya hingga 87 tenaga kuda pada 8.250 rpm dengan torsi maksimal sebesar 78 Nm (58 lb-ft) pada 6.250 rpm.

Dari penampilan motor yang terungkap pada foto spy tersebut, sepertinya motor ini akan datang dengan sistem EFI milik Monster 796. Kuda besi terbaru Ducati ini sepertinya akan mempertahankan kopling APTC (Adler Power Torque Plate Clutch) dengan pengoperasian yang mudah.

DUcati sendiri telah mengumumkan secara resmi bahwa motor terbarunya ini akan diperkenalkan pada ajang EICMA 2014 di Milan, pada awal November. Motor ini akan menjadi model yang cukup menarik, namun untuk harganya sendiri belum dibocorkan oleh Ducati, namun untuk model ini sepertinya harga jual bisa menjadi nilai tersendiri.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini