Share

Kendaraan Niaga Mitsubishi Dipercaya Konsumen

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 13 Juni 2014 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 13 52 998249 Dg8UOuCbt6.jpg F: Mitsubishi Colt Diesel (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Kendaraan niaga Mitsubishi telah hadir di Indonesia sejak 1970. Sejak kemunculannya, Mitsubishi menjadi kendaraan niaga andalan bagi konsumen di Indonesia. Maka tidak heran jika posisi Mitsubishi sebagai pemimpin pasar di kelasnya tidak tergoyahkan.

Didukung 223 jaringan diler serta 4.500 toko suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia tentunya mempermudah Mitsubishi dalam memberikan pelayanan kepada konsumen.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Gunawan, seorang pengusaha yang telah 24 tahun menggunakan kendaraan Mitsubishi mengaku sulit pindah ke merek lain karena Mitsubishi menawarkan pelayanan lebih baik.

"Saya sudah 24 tahun pakai truk Mitsubishi untuk angkut batu split dan pasir. Selama 24 tahun sudah seratus lebih yang saya beli, kebanyakan tipe 6x4," kata pria 62 tahun itu saat acara Fuso Super Long Series Campaign di Menara Bidakara, Jakarta semalam.

Gunawan mengaku pernah membandingkan truk Mitsubishi dengan merek lain sebelum menentukan pilihan ke pabrikan berlambang tiga berlian itu.

"Kita pernah pakai mobil lain, kita ingin tahu mobil mana yang kuat, sparepart-nya yang lebih mudah didapat, dan purna jualnya masih bagus. Semuanya itu ada di truk Mitsubishi," tutup pria yang berdomisili di Bekasi, Jawa Barat tersebut.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini