Share

Waduh, Pria Pilih Nonton Bola daripada Bercinta

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Sabtu 14 Juni 2014 00:32 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 13 197 998578 s42pVv43ZU.jpg Istri harus siap ditolak bercinta (Foto: dailymail)
A A A

DENGAN adanya Piala Dunia 2014, para istri tampaknya harus rela dinomorduakan oleh suami. Pasalnya, dua dari lima pria mengaku akan benar-benar menolak seks demi menonton sepakbola.

Menurut sebuah studi baru, 42 persen pria mengaku akan bercinta kilat demi menonton pertandingan bola tim favoritnya. Bahkan, jika mereka punya banyak waktu intim dengan pasangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara, lebih dari sepertiga pri a(37 persen) mengatakan akan menerima tawaran bercinta dari pasangan asal masih bisa menonton televisi pada saat bersamaan. Dan, lebih dari seperempat pria (27 persen) mengaku memikirkan pertandingan bola ketika bercinta.

Penilitian juga mengungkapkan jika masih banyak orang yang pura-pura sakit atau cedera untuk menolak hubungan seksual dengan pasangan. Selain itu, punggung sakit, terlalu lelah, sakit kepala, dan banyak pekerjaan juga masih menjadi alasan klasik untuk menolak bercinta.

Jajak pendapat terhadap 2.000 pria oleh alat kontrasepsi Durex ini menyoroti bagaimana musim sepakbola memengaruhi kehidupan cinta sebuah negara. Seorang juru bicara mengatakan, "Stereotipe mengatakan jika wanita membuat alasan untuk menghindari seks, tetapi tampaknya ketika musim sepakbola tiba justru berbalik."

"Tingkat semangat penggemar sepakbola di seluruh dunia mencapai puncaknya dan bagi beberapa orang, gairah yang mereka rasakan untuk permainan indah setara dengan, jika tidak lebih besar, gairah untuk pasangan mereka," tambahnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini