Share

Isuzu Pertimbangkan Produksi Lokal MU-X, asal...

Septian Pamungkas, Okezone · Kamis 12 Juni 2014 16:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 12 52 997846 46v1qK5D4u.jpg F: Isuzu MU-X (GoAuto)

JAKARTA- Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) telah memastikan akan memboyong sport utility vehicle (SUV) terbarunya, MU-X untuk pecinta automotif Tanah Air.

Menurut Keiji Takeda, Vice Presiden Director, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), pihaknya tidak menutup kemungkinan untuk memproduksi lokal model yang telah melakukan debutnya di Bangkok, Thailand, beberapa waktu lalu ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jika memang bisa jual banyak di sini, kita bisa produksi MU-X secara lokal," ujar Takeda, di sela-sela acara kontes mekanik Isuzu, di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/6/2014).

Sebagai informasi, SUV terbaru ini memiliki kapasitas tujuh penumpang dan mendapat pilihan 4x2 atau 4x4. Untuk desain keseluruhan mengadopsi banyak gaya dari D-MAX, fascia depan dan perawakan berotot pada bagian kaki-kaki.

Mesin menggunakan empat silinder segari 3.0 liter turbodiesel 174 Hp/3.600 rpm dan 380 Nm/1.800 rpm, ditemani transmisi lima kecepatan manual dan lima percepatan otomatis sequential dan brake shift lock.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini