Share

Isuzu: MU-X Pasti Hadir di Indonesia

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 12 Juni 2014 15:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 12 52 997820 hTX7jRxqYA.jpg F: Isuzu MU-X (Autoevolution)

JAKARTA- Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) sebagai agen pemegang merek Isuzu di Tanah Air sepertinya serius untuk menghadirkan sport utility terbarunya (SUV), MU-X. Namun pabrikan asal Jepang ini masih menutup rapat keran informasi mengenai penantang Mitsubishi Pajero Sport yang telah melakukan debutnya di Bangkok, Thailand beberapa waktu lalu.

Menurut Keiji Takeda, Vice Presiden Director, Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), pihaknya masih terus mempelajari MU-X. Namun dirinya belum bisa memastikan kapan kepastian mobil ini bakal mengaspal di Tanah Air.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita masih terus mempelajari, tunggu saja. Yang pasti MU-X akan hadir di Indonesia, tapi waktunya masih belum bisa saya beri tahu," ujar Keiji Takeda, di Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (12/6/214).

Lebih lanjut Takeda mengatakan, untuk MU-X yang akan dipasarkan di Indonesia pihaknya masih akan memilih mesin yang cocok untuk di Tanah Air. Isuzu sendiri masih akan memilih satu atau dua mesin dari dari pilihan mesin yang dipasarkan di Thailand.

"Kami akan memilih satu atau dua mesin yang cocok di Indonesia. Meluncur di IIMS pak? Belum tahu, tunggu saja," pungkas pria asal Jepang ini.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini