Share

Konsumen LCGC Bukan Bidikan Hyundai Grand i10

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 11 Juni 2014 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 11 52 997312 IOkXjEKqbg.jpg F: Hyundai Grand i10 (Septian P / Okezone)

JAKARTA - Setelah sempat menghilang dari peredaran sejak akhir 2012 lalu, city car Hyundai i10 kini hadir kembali ditengah-tengah pasar nasional lewat generasi terbarunya Grand i10. Model ini benar-benar baru, itu artinya model ini berbeda dengan pendahulunya. Lalu siapa target yang dibidik Hyundai sebagai pemilik mobil ini?

"Grand i10 tidak untuk kelas entry level. Mobil ini lebih cocok untuk Manager level ke atas. Dengan kondisi macet yang luar biasa orang lebih pilih mobil yang tidak terlalu besar, mobil yang lebih efisien," ujar Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesi, Mukiat Sutikno di Jakarta, Rabu (11/6/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut Mukiat mengatakan model ini berbeda dengan produk Low Cost Green Car (LCGC) sehingga konsumen LCGC tidak masuk dalam daftar bidikannya.

"Mobil ini buka LCGC, secara dimensi juga beda secara positioning juga beda. Jika dibandingkan kualitas eksterior dan interiornya juga berbeda. Kita juga tidak fokuskan ke konsumen LCGC," ujarnya.

Sebagai informasi, Hyundai Grand i10 terdiri dari tiga varian diantaranya GL MT (transmisi manual), GLS MT (transmisi manual) dan GLS AT (transmisi otomatis). Hyundai Grand i10 GL MT dilepas dengan banderol Rp139,9 juta, tipe GLS MT dipatok Rp167,9 juta, GLS AT sebagai varian tertinggi diberi harga Rp181,9 juta On the Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini