Share

New Chevrolet Captiva Cocok untuk Kaum Hawa

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 11 Juni 2014 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 11 52 997302 m4SG52d0PX.jpg F: New Chevrolet Captiva (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Model sport utility vehicle (SUV) memang memiliki tampilan yang gagah dan macho khas kaum adam. Namun tidak bagi New Chevrolet Captiva yang baru saja diluncurkan oleh pihak General Motors (GM) Indonesia.

Menurut Presiden Direktur GM Indonesia, Michael Dunne, walaupun New Chevy Captiva memiliki penampilan yang gagah, namun model ini juga cocok dipakai oleh para kaum Hawa. Selain itu, model ini juga dapat memberikan beberapa keuntungan jika digunakan oleh wanita.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saat ini baik pria maupun wanita, tua maupun muda cocok untuk mengendarai SUV. Ada beberapa keuntungan jika sebuah SUV seperti Chevrolet Captiva dipakai oleh wanita seperti kuat, nyaman dikendarai, aman, memberi penglihatan yang lebih luas, cuaca apapun enak menggunakan Captiva," ujar Dunne saat peluncuran New Chevy Captiva, di Yesterday Lounge, Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (11/6/2014).

Hal senada juga disampaikan oleh Maria Sidabutar, Director Public Relations GM Indonesia, Chevrolet Captiva saat ini sudah menjadi pilihan bagi wanita ataupun ibu muda, walaupun mobil ini dimiliki oleh sang suami.

"Bahkan para mahasiswi juga sudah ada yang menggunakan Captiva, terlebih dengan konfigurasi tujuh penumpang mobil ini bisa mereka gunakan untuk berpergian dengan teman yang banyak dan tetap nyaman," tambahnya.

New Chevrolet Captiva sendiri dipersenjatai dengan tiga pilihan mesin berbeda yaitu mesin bensin 2.4 FWD, mesin diesel 2.0 FWD, dan mesin diesel 2.0 FWD. Mobil ini dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp364,5 juta hingga Rp449,5 juta OTR Jakarta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini