Share

Generasi Terbaru Hyundai i10 Hadir di Indonesia

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 11 Juni 2014 12:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 11 52 997157 lzqWtYDEqp.jpg Hyundai Grand i10 (foto: Septian Pamungkas/Okezone)

JAKARTA- PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) kembali menghadirkan generasi terbaru dari citycar i10 di pasar automotif Indonesia. Hyundai Grand i10 sebagai model terbaru HMI di Tanah Air sengaja dihadirkan untuk memperluas jajaran produk Hyundai di Indonesia.

"Model ini sempat diasumsikan sebagai i15 karena sosoknya berada diantara Hyundai i10 dan i20 namun hingga pada akhirnya dinamakan Grand i10. Dan pada hari ini secara resmi kami meluncurkan Grand i10 untuk pasar Indonesia. Grand i10 hadir dalam tiga varian yang merupakan hasil desain dari desainer Thomas Buekle di Hyundai Russelsheim design studio, Jerman." ungkap Presiden Direktur PT HMI, Mukiat Sutikno di Jakarta, Rabu (11/6/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hyundai Grand i10 memiliki desain eksterior dan interior yang sama sekali berbeda dengan pendahulunya. Model terbaru ini kini mengadopsi New Grille Wide Hexagonal yang menjadi ciri khas produk global Hyundai saat ini.

Selain itu terdapat juga Sporty Bumper dengan 2.5 Mile Bumper yang berperan sebagai fitur keamanan serta pengaplikasian DRL light dan velg alloy Spyder Wed yang sporty dan dinamis. (baca: Hyundai Grand i10 dibanderol mulai Rp139 juta)

Di sektor mesin juga berubah. Grand i10 dibekali mesin Kappa 1.25 MPI D-CVVT empat silinder 1.250 cc yang mampu menghembuskan tenaga 87 ps pada putaran 6.000 rpm. Sementara sistem transmisinya terdiri dari manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan.

Hyundai i10 ditawarkan dalam enam pilihan warna diantaranya Pure White, Golden Orange, Red Passion, Twilight Blue, Sleek Silver & Phantom Black.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini