Share

Tepergok Mencuri, Warga Asal Nias Tewas Dihakimi Massa

Banda Haruddin Tanjung , Okezone · Selasa 10 Juni 2014 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 10 340 996506 9zfifrBZOD.jpg Ilustrasi penganiayaan (Foto: Dok okezone)
A A A

PEKANBARU - Seorang pemuda berusaha melakukan aksi pencurian di rumah salah seorang warga di Kabupaten Kampar, Riau. Nahas aksi Andre (38) ketahuan pemilik rumah, pelaku pun  tewas mengenaskan setelah dihakimi massa.

Aksi pencurian ini dilakukan tersangka di rumah Aliyas Pikir (26) warga Desa Penghidupan Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Kampar, Riau pada Senin 9 Juni malam.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kapolres Kampar AKBP  Eri Apriono didampingi Kapolsek Kampar Kiri Tengah AKP Nurman menegaskan bahwa malam itu pelaku yang warga asal Nias, Sumatera Utara berhasil memasuki rumah korban dan mencuri komputer jinjing atau laptop.

"Aksi pelaku tepergok pemilik rumah yang sedang pulang rumah. Terjadi duel di antara mereka, dan pemilik rumah terkena luka tusuk oleh obeng pelaku. Korban langsung berteriak minta tolong," kata Eri kepada okezone.

Mendengar teriakan itu, warga yang ada di sekitar lokasi langsung berdatangan. Warga pun membantu korban dan pelaku dibekuk serta dihakimi massa.

“Korban akhir tewas diamuk massa, dari identitasnya warga asal Pekanbaru. Saat ini jenazah sudah dibawa ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru," tukasnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini