Share

Wah, Ada Pitung di Booth Suzuki

Arief Aszhari, Okezone · Senin 09 Juni 2014 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 09 52 995971 G7omJ34cNC.jpg F: Booth Suzuki di Jakarta Fair 2014 (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Untuk memeriahkan event Jakarta Fair 2014 sebagai perayaan ulang tahun Kota Jakarta, Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali ambil bagian dalam pegelaran tahunan tersebut.

Pada gelaran Jakarta Fair tahun ini, pabrikan berlambang huruf 'S' ini menampilkan produk baik kendaraan roda dua maupun roda empat. Dengan menempati lokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, seluas 400m2 di Open Space dua, Suzuki hadir dengan tema Betawi Modern.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Stand Suzuki terdiri dari dua lantai yang memiliki ruang pamer produk dan ruang tunggu. Pada lantai satu terdapat ruang pamer yang produk Suzuki seperti Ertiga Sporty, Ertiga Elegant, Karimun Wagon R type GX, Karimun Wagon R Dilago, All new Swift, APV Luxury dan New Splash (1 unit).

Selain unit mobil, Suzuki juga menampilkan dispaly unit outboard motor dari Suzuki Marine.

Suzuki Indonesia juga penawarkan program "Si Pitung-Suzuki, Pasti Untung!" yang akan memberikan berbagai hadiah langsung, antara lain Sales Program-Triple Bonus cashback khusus di Jakarta Fair, hadiah langsung Iphone 5C, Samsung Galaxy 5S, Samsung Galaxy Note 3, emas 10 gram dan emas 5 gram.

Grand Prize berhadiah Suzuki Karimun Wagon R GL, motor Suzuki Inazuma dan Suzuki Satria FU150. Pengundian Grand Prize akan dilakukan pada hari terakhir Jakarta Fair 6 Juli 2014 pukul 21.00 WIB di stand Suzuki.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini