Share

Lupromax Madness Menggila di Seri Perdana Kejurnas Slalom

Septian Pamungkas, Okezone · Senin 09 Juni 2014 11:40 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 09 52 995968 67ZTbvX9sr.jpg F: Bernard Yuwono, Lupromax Madness Slalom Team (ist)

PALEMBANG - Tim Lupromax Madness tampil trengginas di seri perdana kejuaraan nasional (Kejurnas) Slalom 2014 yang berlangsung akhir pekan lalu di Kambang Iwak, Palembang, Sumatera Selatan.Pembalap andalan Lupromax Madness, Bernard Yuwono, menjuarai kelas seeded B dan runner up pada kelas A1.

Setelah menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi kelas A dan kelas F dan di putaran final, Bernard terus memberi tekanan kuat kepada peslalom lainnya yang menjadi unggulan pada seri perdana ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sayangnya, Bernard harus merelakan gelar juara kelas A1 harus melayang ke tangan James Sanger. Padahal catatan waktu Bernard sangat baik yakni 44,9 detik, karena menjatuhkan cone dirinya pun terkena hukuman pinalti berupa tambahan waktu. Sementara James tampil sempurna dengan torehan waktu 45.6 detik.

"Di kelas A dewi keberuntungan belum berpihak kepada saya malam ini karena ada cone yang tersentuh mobil saya menjelang finish, hal ini menjadi pengalaman berharga bagi saya untuk menghadapi seri kedua pekan depan di Jawa Barat," ujar Bernard.

Tim Lupromax Madness mengaku cukup puas dengan performa Bernard dan berharap pembalap andalannya tersebut dapat terus naik podium.

"Hasil pada malam ini adalah pengalaman bagus untuk Bernard, saya optimis Bernard meraih hasil yang positif pekan depan di seri kedua kejurnas slalom." kata Asriady Manajer Tim Lupromax Madness.

Sementara itu, Veby Permadi dari Lupromax Oil mengatakan pihaknya siap mendukung penuh Lupromax Madness Slalom Team di kejuaraan berikutnya.

"Setelah di kejurnas slalom Lupromax Oil mendukung Bernard Yuwono untuk nomor perorangan, maka kami berharap bersama Bernard Yuwono, Andry “Abul” SA, dan Valent Ratulangi dapat mewujudkan Lupromax Madness Slalom Team untuk berlaga pada Indonesia Night City Slalom mulai seri ketiga nanti." tukasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini