Share

Suzuki Targetkan 300 Wagon R Dilago per Bulan

Arief Aszhari, Okezone · Senin 09 Juni 2014 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 09 52 995941 xyW9fK6wPS.jpg F: Suzuki Karimun Wagon R Dilago (Arief A / Okezone)

JAKARTA- Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air, resmi melepas versi mewah dari mobil murah ramah lingkungannya, Karimun Wagon R Dilago. Model ini sendiri dihadirkan dengan harga Rp105,7 juta OTR Jabodetabek.

Mobil yang namanya diambil dari bahasa Maluku ini hadir dengan tampilan yang lebih sporty, gaya, dan juga nyaman. Lalu dengan segala perubahan pada Dilago, berapa target versi mewah dari mobil murah Suzuki ini?

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk targetnya sendiri sekira 300 unit per bulan. Dan untuk indennya sudah bisa di booth Suzuki di PRJ," ujar Davy J Tulian Head of 4W Sales, Marketing & DND Director SIS, saat peluncuran Karimun Wagon R Dilago di PRJ 2014, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, akhir pekan lalu.

Lebih lanjut Davy mengatakan, meskipun proses indennya sudah bisa dilakukan di booth Suzuki PRJ dan juga diler Suzuki, namun untuk unitnya sendiri masih ada di PRJ. "Untuk unitnya belum ada di diler, kami belum pasang display di diler. Jika ingin melihat Dilago, silahkan ke booth Suzuki di PRJ," tambahnya.

Sebagai informasi, Karimun Wagon R Dilago hadir dengan dua pilihan warna yakni Pearl White dan Silky Silver.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini