Share

Beverly Sport Touring & Piaggio Mp3 Yourban Sport Ramaikan Segmen Skutik

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 08 Juni 2014 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 07 53 995437 DgVOMwW502.jpg F: Piaggio MP3 (Piaggio Indonesia)

JAKARTA- Selain menghadirkan dua model jagoan teranyarnya, Piaggio Indonesia sebagai distributor resmi Vespa di Tanah Air juga melepas dua model barunya yang menggunakan teknologi terdepan dan desain inovatif dengan nuansa sporty dan elegan.

Model pertama adalah Beverly Sport Touring 350 i.e, sebagai Beverly paling sporty yang pernah diluncurkan, serta yang kedua adalah Mp3 Yourban Sport 300 i.e, yang merupakan inovasi teknologi terbaru dari skuter roda tiga yang merupakan ciri khas kesuksesan Piaggio Group.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Beverly Sport Touring ialah tipe Piaggio yang gritty, atraktif, dan sekaligus elegan. Memiliki ciri Made in Italy yang begitu khas. Dengan mesin 350 cc, performanya begitu luar biasa. Motor ini juga mampu mencapai performa layaknya kendaraan 400 cc, namun dengan ukuran, level emisi, dan biaya perawatan yang tak kalah bersaing dengan kendaraan 300 cc.

Produk yang lainnya, Piaggio Mp3 Yourban Sport 300 i.e. menegaskan karakteristik primanya sebuah skuter Mp3 dengan bobot ringan dan compact, yang membuatnya cocok dikendarai di tengah lalu lintas kota yang padat. Produk ini tak hanya elegan, tapi juga nyaman, fungsional, dan dilengkapi dengan fitur serta sentuhan desain super canggih.

“Beverly Sport Touring 350 i.e membuat debutnya melalui teknologi canggih yang dimiliki Piaggio Group. Beverly Sport Touring patut dimiliki oleh para komuter urban yang bergaya elegan dan menginginkan performa kendaraan luar biasa," ujar Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Sedangkan Piaggio Mp3 Yourban Sport 300 i.e merupakan teknologi terbaru pada kelas skuter roda tiga. Kendaraan ini memiliki seluruh keunggulan dalam hal stabilitas dan keamanan berkedara, dengan desain yang trendi dan maskulin. Tentu, kendaraan ini ideal bagi para eksekutif muda yang percaya diri menembus kemacetan kota sekaligus menikmati hobi berkendara mereka.

Untuk harganya, Piaggio Beverly Sport Touring dilepas dengan harga Rp175 juta OTR Jakarta. Model ini memiliki dua pilihan warna yaitu Bianco Luna (putih) dan Nero Galassia (hitam). Untuk Piaggio Mp3 Yourban Sport 300 i.e. tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Grigio Titanio Opaco (abu-abu matt) dan Bianco Luna (putih) seharga Rp200 juta OTR.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini