Share

Rp105,7 Juta buat Tebus Suzuki Karimun Wagon R Dilago

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 08 Juni 2014 09:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 07 52 995531 BhjXphx6oa.jpg F: Suzuki Karimun Wagon R Dilago (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek Suzuki di Tanah Air memanfaatkan ajang Jakarta Fair 2014 untuk memperkenalkan Karimun Wagon R Dilago. Model ini merupakan versi mewah dari mobil murah ramah lingkungan (LCGC) pabrikan berlambang huruf S ini.

Meskipun berstatus sebagai mobil dengan harga terjangkau namun Karimun Wagon R Dilago ini hadir dengan tampilan yang lebih gaya, sporty, dan juga nyaman. Nama Dilago sendiri diambil dari bahasa Maluku, yang berarti menjadi yang terbaik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tujuan diluncurkannya Karimun Wagon R Dilago ini adalah untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan adanya modifikasi kendaraan kesayangannya, sehingga mobil ini tampil makin gaya. Disamping itu, kehadiran Karimun Wagon R Dilago ini juga dilengkapi dengan garansi aksesoris mengikuti garansi unit yakni 50.000 km tanpa batasan waktu.

Menurut Davy J Tulian, Marketing & DND Director PT SIS, kehadiran Karimun Wagon R Dilago ini merupakan upaya dari Suzuki untuk mengakomodasi permintaan akan kendaraan dengan tampilan eksterior yang berbeda dan lebih menarik.

"Hadirnya Karimun Wagon R Dilago juga menjadi jawaban bahwa Karimun Wagon R dapat tampil lebih gaya sesuai dengan tagline Karimun Wagon R Dilago yaitu Mobil Super Makin Gaya," ungkap Davy saat peluncuran Karimun Wagon R Dilago di Arena Pekan Raya Jakarta, JIExpo, Kemayoran.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, Karimun Wagon R Dilago hadir dengan dua pilihan warna yakni Pearl White dan Silky Silver. Keduanya dilepas dengan harga Rp105,7 juta On The Road (OTR) untuk wilayah Jabodetabek

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini