Share

Rio Dewanto Kepincut Porsche Macan S

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 06 Juni 2014 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 06 86 995039 S8q9EY655H.jpg F: Rio Dewanto di Porsche Macan S (Septian P/Okezone)

JAKARTA - Aktor Rio Dewanto secara terang-terangan mengagumi SUV terbaru Porsche yang baru-baru ini dipasarkan di Indonesia yakni, Porsche Macan. Menurut Rio, Macan memberikan sensasi sebuah kendaraan dengan performa tinggi namun mampu memberikan kenyamanan maksimal.

"Porsche juara dalam hal performance. Kita tidak bisa pungkiri jika Porsche memang luar biasa, jadi ketika naik ini rasanya ya seperti mengendarai mobil berperforma tinggi yang sesungguhnya. Kita bisa benar-benar merasakan akselerasinya," ujarnya kepada Okezone menggebu-gebu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lebih lanjut suami Atiqah Hasiolan mengatakan jika ruang kabin SUV berjuluk "Baby Cayenne" ini cukup lapang dan memberikan rasa nyaman ketika dikendarai.

"Awalnya saya pikir juga sempit. Tapi pas masuk itu enak, dalam arti nyaman, driving position juga enak. Soal fitur juga sangat lengkap seperti Cayenne cuma ini versi kecilnya," paparnya.

Rio sendiri telah merasakan langsung sensasi berkendara bersama Macan saat di acara Macan Challenge di Taiwan. Dirinya pun mengaku siap memboyong Porsche Macan S sebagai kendaraan idamannya.

"Sepertinya saya akan beli satu. Saya lebih suka Macan S, karena kalau yang Turbo buat saya terlalu kencang. Mungkin (Macan Turbo) buat di sirkuit oke tapi kalau di jalanan seperti Jakarta gak efektif juga karena macet," tutupnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini