Share

Sudah Sehat, Warga yang Mengaku Dianiaya Istri Bupati Enggan Pulang

Banda Haruddin Tanjung , Okezone · Jum'at 06 Juni 2014 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 06 340 995101 L09OPZ7iWp.jpg Nurasmi dirawat di RSU Arifin Achmad Pekanbaru (Banda Haruddin/Okezone)
A A A

PEKANBARU - Kondisi Nurasmi warga yang mengaku dianiaya oleh istri Bupati Kampar, Eva Yuliani sudah membaik. Namun, ia enggan meninggalkan RSUD Arifin Achmad Pekanbaru tempatnya dirawat sejak 1 Juni lalu meski sudah diizinkan oleh dokter.

"Pihak rumah sakit sebenarnya sudah mempersilahkan Nurhasmi pulang, namun dia menolak. Kita tidak tau apa alasannya," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Tejo di Pekanbaru, Jumat (6/6/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Guntur meminta kedua belah pihak mempercayakan kasus tersebut pada pihak kepolisian. Hal itu mengingat banyaknya aksi demo terkait kasus tersebut.

"Kami pastikan kasus ini akan berjalan sesuai dengan hukum yang berlaku. Kami akan bertindak secara profesional," ucapnya.

Saat ini, lanjut Guntur, pihaknya sudah memeriksa 11 saksi. "Saat ini opini-opini banyak terkait kasus ini. Untuk itu kami akan melakukan rekontruksi untuk memperjelas kasus ini. Jadi sekali lagi, biarkan ini berjalan sesuai prosedur hukum," pintanya.

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini