Share

Usai Dikubur Beberapa Hari, Mayat Pria Ini Dicuri

Andi Ilham , Koran SI · Jum'at 06 Juni 2014 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 06 340 994750 q2mke2ThRf.jpg Ilustrasi Mayat (Dok Okezone)
A A A

MAKASSAR - Aksi pencurian mayat terjadi di Kota Makassar. Mayat yang belum lama terkubur dicuri oleh orang tak dikenal di pemakaman Kristen di Panaikang.

 

Aksi pencurian mayat itu menggemparkan keluarga besar Yuliandry Willy yang melaporkan kehilangan mayat almarhum ayahnya Williem M Diel di Mapolsekta Panakukkang dengan nomor LP/1041/K/VI/2014/RESTABES MKS/POLSEK PNK.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Menurut Yuliandry Willy Raynaldy, pencurian tersebut terjadi setelah beberapa hari mayat almarhum di makamkan. Ibunya yang pergi ziarah ke makam kristen Panaikang kaget setelah melihat kuburan anaknya terbongkar dan mayat sudah tidak ada.

 

"Memang sempat ada yang minta dari keluarga. Kita sudah cari. Bahkan sudah tanyakan kepada keluarga di Tanah Toraja tapi tidak ada yang tahu," beber Yuliandry.

 

Diketahui, korban melaporkan seorang wanita berinisial Ha (56), yang juga merupakan salah satu keluarga dekat almarhum. Kapolsekta Panakukkang, Kompol Trihambodo, mengatakan pihaknya baru mendalami kasus pencurian mayat tersebut dengan kasus pertama kali yang ditanganinya.

 

"Kami masih melakukan penyelidikan perihal kasus tersebut. Laporan resminya belum masuk," katanya.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini