Share

Beli Michelin Pilot Power 3 Bisa dapat Motor Sport

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 04 Juni 2014 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 04 53 993939 OPBW88x44b.jpg F: Michelin Pilot Power 3 (Septian / Okezone)

JAKARTA - Michelin Indonesia mencoba memanfaatkan pamor motor sport terbaru Yamaha yakni YZF-R25, dalam memperkenalkan produk terbarunya Michelin Pilot Power 3. Melalui sebuah program pembelian secara online, pembeli satu set ban Michelin Pilot Power 3 berkesempatan mendapatkan motor sport berjuluk "Baby M1" tersebut.

Adapun cara pembelian online dapat dilakuakn dengan cara mengakses situs www.iridepilotpower3.com. Periode yang telah ditentukan adalah satu bulan yakni 9 Juni hingga 9 Juli 2014. 400 pembeli pertama berhak mendapat nomor undian, sementara pembeli yang tidak beruntung mendapat nomor undian berkesempatan mendapat helm khusus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Cara untuk melakukan pembelian secara online ini cukup mudah. Pembeli tinggal mengakses situs tersebut lalu mengisi data dari tiga tautan yang tersedia yakni pemesanan, pembayaran dan konfirmasi.

Sebagai informasi, hadiah utama yang telah disiapkan tidak berpenampilan standar pabrikan. Michelin Indonesia memodifikasinya dengan stripe khas pabrikan asal Perancis dengan kelir biru-putih

Selain itu, harga untuk pembelian secara online ini akan ditawarkan dengan banderol khusus. Sementara harga standar Michelin Pilot Power 3 berkisar Rp1,29-2,09 juta.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini