Share

Ferrari California T Hentak Pasar Nasional

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 04 Juni 2014 13:29 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 04 52 993815 dDcdAwEbOD.jpg F: Ferrari California T (Septian P / Okezone)

JAKARTA- Segmen mobil sport di pasar nasional semakin memanas kala PT Citra Langgeng Otomotif sebagai distributor utama Ferrari di Indonesia meluncurkan Ferrari California T. Model ini merupakan ekspresi cerdas dari DNA sporty Ferrari.

"Sekilas tentang Ferrari California adalah Grand Tourer yang melambangkan keanggunan, sporty, versatile dan eksklusivitas yang membedakan setiap model California sejak 1950-an. Ferrari California T adalah kendaraan yang penuh dengan inovasi yang melebihi ekspektasi dan mampu digunakan sehari-hari," terang Arie Christopher, CEO PT Citra Langgeng Otomotif di Jakarta, Rabu (4/6/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tampilan luar California T lebih segar berkat ventilasi udara pada bumper depan yang lebih besar. Desain lampu depan dan belakang pun telah dipercantik.

Ruang kabin semakin mewah berkat kulit mewah semi-aniline buatan tangan. Interior two-tone tentu memberikan nuansa premium. Ruang bagasi California T cukup luas untuk memuat barang bawaan.

California T dipersenjatai mesin turbo direct injection V8 3.855 cc yang sanggup menghembuskan tenaga hingga 560 hp pada putaran 7.500 rpm dengan torsi puncak 755 Nm pada 4.750 rpm. Dengan mesin ini, California T mampu melesat 0-100 kpj dalam waktu 3,6 detik, sementara kecepatan maksimumnya mencapai 316 kpj.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini