Share

Lima Aksesoris Bikin Kia Morning Makin 'Ganteng'

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 04 Juni 2014 11:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 04 52 993714 OjZO8ZegxE.jpg Kia Morning (foto: Arief Aszhari/Okezone)

SERANG- KIA Motor Indonesia (KMI) sebagai agen pemegang merek KIA di Tanah Air telah resmi menghadirkan ragam aksesori untuk city car terbarunya, KIA Morning.

 

Terdapat tiga ragam aksesoris yang telah siap untuk menjadikan KIA Morning tampil lebih elegan dan sporty. Aksesoris tersebut antara lain velg, cover mirror, dan juga spoiler.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Sebenarnya kita punya lima aksesoris, namun yang kita pasang baru tiga. Untuk dua aksesoris lagi yaitu side skirt dan juga electric mirror," ujar Arifani Perbowo, GM Product Development KMI, di sela-sela acara test drive KIA Morning di Anyer, Banten, Rabu (4/6/2014).

 

Lebih lanjut Arifani mengatakan, untuk paket tiga aksesoris ini dibanderol Rp5 juta. Sedangkan untuk tambahan dua paket aksesoris yaitu electric mirror belum diketahui harganya, sedangkan untuk side skirt dikenakan biaya tambahan sekira Rp500 ribu.

 

"Untuk pembelian satuan juga bisa dilakukan, namun pasti akan kena biaya yang lebih mahal," tambahnya.

 

Selain itu, KIA nantinya juga akan mengeluarkan paket modifikasi red paket untuk Morning berkelir hitam dan putih, agar tampilan mobil yang dibanderol Rp128 juta ini lebih terlihat sporty dan elegan.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini