Share

Kia Morning Klaim Punya 8 Keunggulan

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 04 Juni 2014 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 04 52 993705 NHEBO9Vk75.jpg Kia Morning (foto: Oris Riswan/Okezone)

SERANG- Kia Motor Indonesia (KMI) sebagai agen pemegang merek di Tanah Air, resmi meluncurkan varian city car terbarunya, Morning. Varian ini hadir dengan harga Rp128 juta OTR Jakarta.  

Dengan harga tersebut, Kia Morning, hadir layaknya pilihan alternatif bagi konsumen di tengah-tengah serbuan produk mobil murah ramah liangkungan (LCGC) dari pabrikan Jepang. Lalu apa keunggulan Kia Morning?

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Arifani Perbowo, GM Product Development PT KMI, menjelaskan Kia Morning memiliki delapan unggulan yang membuat mobil kota asal Korea Selatan ini layak menjadi pilihan masyarakat.

 

"Pertama adalah desain Morning yang modern. Sang desainer mampu mengubah total kelas city car yang biasanya berbentuk boxy (kotak) menjadi lebih kompak sehingga kita tidak bosen melihat desain Morning," papar Arifani Perbowo, di sela-sela acara test drive Kia Morning di Anyer, Banten, Selasa (3/6/2014).

 

Lebih lanjut Arifani mengatakan, alasan selanjutnya adalah Kia Morning irit bahan bakar, ruang kabin lapang, dan ruang kabin yang senyap.  "Alasan kelima adalah Kia Morning sebagai mobil kota memiliki teknologi tinggi, di kelas city car dengan harga kompetitif, keenam kenyamanan berkendara," tambahnya.

 

"Alasan ketujuh adalah keamanan Kia Morning yang cukup mumpuni, dan juga Morning merupakan produk global dengan kualitas global dan jaminan lima tahun garansi tanpa putus," pungkasnya.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini