Share

Ferrari LaFerrari Palsu Ada di China

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 01 Juni 2014 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 31 52 992322 JGpXTjBFNa.jpg F: Ferrari LaFerrari replika (Autoevolution)

BEIJING- Memiliki sebuah supercar atau sport car memang menjadi idaman bagi semua orang. Namun bagi sebagian orang yang tidak memiliki dana lebih untuk membeli keduanya, memiliki replikanya merupakan pilihan yang terbaik.

Keberadaan replika supercar palsu saat ini memang sudah tidak lagi sulit ditemukan, bahkan baru-baru ini pembuat replika supercar palsu ditemukan di China. Demikian dilansir Autoevolution, Minggu (1/6/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ferrari LaFerrari palsu ini ditemukan disebuah gudang besar, dengan masih ditutup oleh plastik. Bahkan replika Ferrari LaFerrari ini terlihat sangat mirip dengan aslinya, dengan kelir warna merah lengkap dengan lencana dari pabrikan berjuluk kuda jingkrak ini.

Selain Ferrari LaFerrari, dalam gudang ini juga ditemukan Pagani Zonda Revolucion. Dan lagi-lagi sang pengrajin supercar palsu ini berhasil membuat replika yang benar-benar mirip dengan aslinya, dengan kelir warna kuning.

Pagani Zonda Revolucion ini memiliki daya yang cukup dahsyat sebesar 800 tenaga kuda. Tenaga masif tersebut dihasilkan dari mesin V12 berkapasitas 6,0 liter. Untuk eksteriornya sendiri, Zonda Revolucion ini seluruhnya terbuat dari serat karbon dan hanya memiliki berat sebesar 1.070 kg.

Pagani Zonda Revolucion ini sendiri mendapatkan 50 HP lebih besar dari Zonda R, sedangkan untuk transmisinya mobil ini telah menggunakan girboks yang dibangun khusus dari magnesium dengan enam percepatan berurutan yang dapat berpindah dalam 20 milidetik.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini