Share

Ford Gabungkan Teknologi & Mustang di Computex

Arief Aszhari, Okezone · Minggu 01 Juni 2014 10:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 31 52 992297 4wsyxd8XE4.jpg F: Ford Mustang 2015 (Leftlanenews)

TAIPEI - Pada ajang Computex di Taiwan, Ford, sebagai salah satu produsen terbesar asal Amerika Serikat akan memamerkan teknologi eksperimental Vehicle-to-Vehicle (V2V) untuk pertama kalinya di Asia Pasifik.

Dua Ford Kuga yang dilengkapi secara khusus akan menampilkan teknologi V2V dalam sejumlah skenario, di mana komunikasi vehicle-to-vehicle dapat membantu mencegah terjadinya kecelakaan. Demonstrasi V2V akan berlangsung di tempat parkir Miramar di distrik Zhongshan pusat Kota Taipei, berlokasi tidak jauh dari pameran Computex di 218-8 Lequn Third Road.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Teknologi V2V yang akan kami tampilkan di Computex hanyalah satu dari banyak cara yang dilakukan Ford dalam memimpin penelitian dan pengembangan otomotif berteknologi tinggi," jelas Trevor Worthington, Vice President, Product Development, Ford Asia Pasifik dalam siaran pers yang diterima Okezone.

"Di acara Computex, kami merasa bangga dapat menampilkan teknologi-teknologi yang tersedia saat ini, serta juga teknologi-teknologi inovatif dan berorientasi ke masa depan yang masih dalam tahap pengembangan," tambahnya.

Selain demonstrasi live V2V, Ford juga memperkenalkan all-new Mustang untuk pertama kalinya di Taiwan, bersama dengan jajaran teknologi-teknologi mutakhir, termasuk demo untuk SYNC dan system konektivitas Ford AppLink. Dengan desain baru yang ramping, Mustang baru ini akan menjadi yang paling cerdas, dilengkapi dengan berbagai teknologi-teknologi pintar Ford, termasuk SYNC, MyKey dan Intelligent Access.

Tidak ada mobil lain yang telah menjadi inspirasi bagi para pengendara, seperti apa yang telah dilakukan oleh Ford Mustang selama lebih dari 50 tahun terakhir.  Generasi terbaru ini mengambil sisi modern dari sebuah kendaraan klasik dan dikemas dengan semua fitur teknologi hebat yang mendorong kepemimpinan teknologi Ford," tambah Worthington.

"Kami senang bahwa konsumen di Taiwan akan memiliki kesempatan untuk melihat secara dekat dan langsung Mustang baru ini dan teknologi kami lainnya di Computex," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini