Share

Subaru Pamer BRZ Series Blue Edisi Spesial

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 31 Mei 2014 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 30 52 992036 cXqB3jNClJ.jpg F: Subaru BRZ Series Blue Edisi Spesial (Leftlanenews)

TOKYO - Subaru resmi memerkenalkan model edisi spesial terbaru BRZ “Series Blue”. Model ini akan hadir dengan perubahan yang cukup signifikan, namun tidak mendapatkan perubahan dari segi performa.

Dilansir Leftlanenews, Subaru BRZ “Series Blue” special edition ini disempurnakan dengan bodi kit baru, spoiler depan yang unik, side skirt, dan panel bagian bawah bodi untuk mengurangi hambatan koefisien 0,28-0,27. Untuk eksterior dengan roda 17 inci hitam, dan kaliper rem berwarna merah.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk segi interiornya, BRZ special edition ini tidak banyak berubah dengan warna kontras biru jok kulit, sandaran kepala, jahitan pada roda kemudi, konsol tengah berwarna biru, door trim, dan karpet lantai baru.

BRZ “Series Blue" ini akan dipersenjatai dengan mesin yang sama dengan BRZ standar, dengan menyediakan 200 tenaga kuda yang dikirim dengan roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan.

Model edisi spesial ini akan diproduksi sebanyak 1.000 unit dengan dua pilihan warna berbeda, yaitu WR Blue Pearl and Crystal White Pearl. Model ini akan tiba di diler pada Juli mendatang dengan banderol sebesar USD30.285.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini