Share
Advertisement

Lenovo Siapkan Vibe Z2 Pro Berbahan Logam

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 29 Mei 2014 16:31 WIB
(Foto: Engadget)
(Foto: Engadget)
A
A
A
BEIJING - Dalam sebuah gambar yang terungkap dari sumber Sina Weibo, tampak smartphone terbaru dengan nama Lenovo Vibe Z2 Pro. Smartphone Android dengan layar 6 inci ini memiliki bodi dengan bahan logam. 

Dilansir Engadget, Kamis (29/5/2014), ponsel unggulan Lenovo yang ada saat ini, Vibe Z (K910) menggunakan material plastik. Penerus dari Vibe Z, yakni Vibe Z2 Pro akan tampil dengan bodi berbahan logam.

Sumber Sina Weibo mengonfirmasi bahwa smartphone terbaru ini akan tampil dengan layar 6 inci (quad HD display). Vibe Z2 Pro diperkuat dengan kamera 16MP (dual LED flash) dan baterai 4.000 mAh.

Smartphone yang didukung chip quad-core Snapdragon 801 (2,5GHz) ini memiliki ketipisan bodi 7,7mm. Lenovo juga menyematkan dukungan konektivitas NFC pada Vibe Z2 Pro.

Handset dengan baterai berkapasitas besar ini juga mendukung jaringan LTE serta fitur dual-SIM. Belum diketahui berapa banderol perangkat Lenovo Vibe Z2 Pro.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement