Share

Volkswagen Passat Bakal Lebih Canggih

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 29 Mei 2014 13:18 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 28 52 991072 xYBFkpMu43.jpg F: Sketsa Volkswagen Passat 2015 (Inautonews)

BERLIN- Volkswagen telah mengumumkan secara resmi bahwa generasi terbaru dari Passat akan diluncurkan pada Juli mendatang. Untuk debut resmi kepada publik sendiri akan dilakukan pada gelaran Paris Motor Show 2014, pada Oktober mendatang.

Dilansir Inautonews, Volkswagen Passat akan datang dengan perubahan dari segi eksterior dan interior. Mobil terbaru asal Jerman ini akan menerima kabin yang lebih luas, bagasi yang lebih besar, lampu LED opsional, dan lampu belakang LED standar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk sistem infotainmentnya sendiri telah dilengkapi dengan layar konfigurasi 12,3 inci, penyegaran park assist, area view function, head-up display, trailer assist system, traffic jam assist, dan masih banyak lagi.

Untuk jantung mekanisnya, VW Passat 2015 ini akan dipersenjatai dengan mesin berkapasitas 2,0 liter mesin diesel bi-turbo baru. Mesin ini mampu memproduksi daya hingga 240 tenaga kuda dan memiliki torsi maksimum sebesar 500 Nm (369 lb-ft).

Mesin tersebut bakal dikawinkan dengan transmisi 7-speed DSG, dan akan mengirimkan daya melalui 4MOTION sistem penggerak semua roda. Model ini juga akan datang dengan versi hibrida, dengan rentang kekuatan listrik dari 50 km hingga 966 km.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini