Share

Pekan Depan, Ferrari California T Mengaspal di Tanah Air

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 29 Mei 2014 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 28 52 991066 gph7IEgrv6.jpg F: Ferrari California T (Autoblog)

JAKARTA- Setalah berhasil menuai decak kagum dari para penggila sport car di dunia pada ajang Jenewa Motor Show Maret silam, kini Ferrari siap memperkenalkan model terbaru dari Ferrari California yang sarat dengan teknologi terkini kepada pecinta sport car di Tanah Air.

Berbeda dari para pendahulunya, Ferarri California T merupakan kendaraan yang menggabungkan sisi elegan, sporty, versatile dan ekslusif, untuk menjawab kebutuhan penggemar sport car yang mendambakan pengalaman menyenangkan yang berkelas dalam memacu adrenalin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk melihat secara langsung keistimewaan The Ferrari California T ini, Ferrari Indonesia mengundang rekan media untuk hadir dan bergabung bersama Giuseppe Cattaneo, Managing Director Ferrari Far East, di acara “Exclusive Preview of Ferrari California T," tulis Ferrari dalam undangan resminya kepada Okezone.

Acara peluncuran Ferrari California T ini rencananya akan dilakukan pekan depan, dan akan berlangsung di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Ferrari California T ini dipersenjatai dengan mesin fuel direct injection V8 yang mampu menghasilkan daya hingga 412 kW pada putaran 7.500 rpm, dengan torsi maksimum sebesar 755 Nm (557 lb-ft) pada 4.750 rpm.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini