Share

Januari-April, Penjualan BMW Group Moncer

Arief Aszhari, Okezone · Sabtu 24 Mei 2014 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 23 52 989339 ZGqKNYe93e.jpg F: All New BMW X5 (Arief A/Okezone)

JAKARTA- Penjualan mobil premium di Tanah Air semakin terus menunjukan tren positif. Bahkan konsumen tidak lagi memperhitungkan biaya yang harus dikeluarkan demi membawa pulang mobil mewah idamannya.

Hal ini bisa dilihat dari penjualan salah satu produsen mobil premium, BMW. Pabrikan asal Jerman ini mencatatkan kenaikan penjualan sebesar delapan persen pada periode Januari sampai April, dibanding periode yang sama pada tahun lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"BMW Group mencatatkan penjualan sebanyak 1.103 unit hingga April, naik dibandingkan periode yang sama pada tahun lalu sebanyak 1.017 unit," papar Jodie O'tania, Corporate Communications BMW Group Indonesia, di sela-sela peluncuran all-new MINI di Senayan City, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut Jodie mengatakan, BMW mencatatkan penjualan sebanyak 893 unit atau meningkat 1,9 persen, dibandingkan penjualan selama empat bulan di 2013 lalu sebanyak 876 unit. Sedangkan untuk penjualan BMW Premium Selection hingga April 2014 sebesar 95 unit.

"Untuk penjualan MINI memang menurun sebesar 18,44 persen di bandingkan periode yang sama pada tahun lalu. Penjualan MINI pada empat bulan pertama tahun lalu mencatatkan angka penjualan 141 unit, sedangkan periode yang sama tahun ini sebanyak 115 unit," tambah Jodie.

"Penjualan MINI sedikit berkurang karena yang say bilang tadi, konsumen menunggu model baru yang ini baru saja diluncurkan yaitu all-new MINI," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini