Share

Pakai Trium Scrambler, Beckham Terabas Amazon

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 22 Mei 2014 13:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 22 86 988584 NvWr1o4KxU.jpg F: David Beckham (Wisordown)

RIO DE JANEIRO - Mantan mega bintang sepakbola, David Beckham, baru saja melakukan perjalanan yang luar biasa di pedalam hutan hujan tropis terbesar di Dunia, Amazon. Petualangan mantan mega bintang Real Madrid dan Manchester United ini dilakukan dengan menggunakan sepeda motor Triumph Scrambler.

Dilansir Visordown, Kamis (22/5/2014), perjalanan yang dilakukan oleh pemilik nomor 7 dan 23 ini untuk keperluan syuting film dokumenter BBC untuk menyambut pesta sepakbola terakbar di dunia, Piala Dunia 2014, yang diadakan di Brazil.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selama dua pekan lebih suami Becks menjelajahi pedalaman Amazon, mengendarai sepeda motor, dan berinteraksi dengan penduduk setempat. Suami dari Victoria Beckham ini ditemani oleh dua rekannya yaitu Derek White dan Dave Gardner.

Dari foto yang beredar, Beckham berpetualang menikmati karnaval, bermain sepakbola di pantai, dan berinteraksi dengan penduduk lokal, bahkan menggendong anak-anak lokal, dan tiba di Setelah tiba di Manaus, kota dimana the Three Lions akan melawan Italia dalam pertandingan pembuka piala dunia 2014, bulan depan.

Film dokumenter BBC yang menggambarkan keindahan Amazon, dan Beckham ini rencanaya bakal ditayangkan pada Juni mendatang bertepatan dengan Piala DUnia 2014. Film ini sendiri disutradai oleh sutrada gaek Anthony Mandler.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini