Share

Truk Sampah Pemda DKI Jakarta Bertambah

Arief Aszhari, Okezone · Kamis 22 Mei 2014 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 22 52 988633 B3CnDB6DN3.jpg F: Truk sampah Isuzu (Dok. Isuzu Indonesia)

JAKARTA- Pemerintah Daerah Ibukota Jakarta mendapatkan 53 unit Isuzu Elf NKR 71 HD (125ps) yang telah dibangun menjadi truk sampah, dari lebih dari 30 orang pengusaha dari Persatuan Pengusaha Indonesia Keturunan Tionghoa (PERPIT).

Penyerahan ini sendiri diberikan langsung kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahya Purnama. Penyerahan 53 unit Isuzu Elf NKR 71 HD ini Bermula pada saat acara Cap Go Meh dalam rangkaian Tahun Baru Cina 2014 ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta bercerita Pemda DKI Jakarta perlu melakukan peremajaan truk sampah mereka sebanyak 200 unit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Untuk pemilihan jenis truk sendiri, Isuzu sudah dipercaya sebagai armada kebersihan Pemda DKI Jakarta lebih dari seperempat abad hingga kini. "Dari ketangguhan itulah para pengusaha Tionghoa mempercayakan Isuzu Elf NKR 71 HD (125ps) sebagai pilihan untuk terus menjadi bagian dalam membersihkan ibukota kita bersama ini," ujar Kiki Barki, ketua PERPIT.

"Untuk perawatan kendaraan ini, kami mengharuskan perawatan dilakukan oleh Isuzu sebagai ATPM, karena kami percaya perawatan kendaraan haruslah dilakukan dengan baik, tidak boleh sembarangan, apalagi di tempat sembarangan," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahya Purnama, dalam siaran resmi yang diterima Okezone, Kamis (22/5/2014).

Isuzu sebagai pemain otomotif di segmen kendaraan komersial sadar betul, bahwa dalam menjual kendaraan komersial keberadaan layanan purna jual sangatlan penting, bukan hanya sekedar menjual, Isuzu menempatkan dirinya sebagai partner usaha bagi customernya, yang memberikan rasa aman dan nyaman, mulai dari proses pembelian sampai dengan layanan purna jual.

Selain ditunjang dengan 103 ruang pamer, Isuzu juga mempersiapkan lebih dari 200 bengkel pemeliharaan dan perbaikan Isuzu. Tujuh part depo (Medan, Riau, Samarinda, Banjarmasin, Makasar, Surabaya, dan Semarang) dan lebih dari 2.000 spare part channel.  Selain itu, Isuzu siap dengan layanan spare part 1 x 24 jam atau gratis.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini