Share

Kursi Belakang Datsun Go+ Panca Khusus Wanita dan Anak

Syukri Rahmatullah, Okezone · Kamis 22 Mei 2014 02:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 21 52 988337 uRb4V04xQI.jpg Koichiro Okamoto saat menjelaskan kepada media. (foto: Syukri Rahmatullah/Okezone)

JAKARTA- Datsun Go+ Panca memang memiliki tujuh kursi penumpang, tapi mereka tetap tidak mau menyebut bahwa kendaraan LCGC atau low cost green car itu sebagai mobil seven seater, mengapa?.

 

Pasalnya, kursi baris ketiga atau kursi belakang hanya bisa ditempati orang-orang khusus. Maksudnya orang khusus adalah, pria atau  yang memiliki tinggi maksimal 150 centimeter. Anak-anak bisa menempati kursi tersebut. Pasalnya, jika lebih dari itu, maka posisi duduk dalam menekuk lutut akan mengalami kesulitan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

 

Hal tersebut diakui Teddy Irawan, Sales President Product Planning, After Sales, Dealer, Development and Customer Statisfaction PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

 

“Bisa akomodasi sampai 7 orang. Tapi tidak pernah sebut seven seater. Karena memang yang duduk di belakang maksimun tinggi 150 (sentimeter) cukup nyaman, untuk anak-anak itu oke di baris ketiga,” katanya.

 

 

Koichiro Okamoto, Chief Product Sales Spesialist Datsun BU, Nissan Motor Ltd, mengungkap room knee atau ruang lutut di baris ketiga Datsun Go+ Panca seluas 454 mm, dibandingkan mobil sekelasnya hanya berbeda sedikit, yaitu vehicle A 482 mm dan vehicle B 457.

 

Walau begitu, kursi baris kedua bisa dilipat sehingga memudahkan keluarga, khususnya penumpang wanita dan anak mendapatkan ruang yang lebih luas

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini