Share

Datsun Optimis 3.000 Go+ Panca Dipakai Mudik

Syukri Rahmatullah, Okezone · Kamis 22 Mei 2014 01:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 21 52 988331 RNP22AxctG.jpg Datsun Go+ Panca di Stasiun Cirebon (foto: Syukri Rahmatullah/Okezone)

JAKARTA- Mobil Low Cost Green Car (LCGC) Datsun Go+ Panca sudah dirilis. Ditargetkan akhir bulan ini sebanyak 3.000 unit terjual, dan sudah bisa dipakai pemesannya sebelum Lebaran, untuk kebutuhan mudik atau lainnya.

 

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwijaya mengungkapkan sejak 8 Mei lalu Datsun Go+ Panca dirilis, sebanyak 2000 orang sudah memesan mobil LCGC tersebut. “Kami targetkan hingga akhir bulan ini mencapai tiga ribu lebih,” kata Indriani kepada media di Hotel Aston, Rabu (21/5/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dia juga menargetkan, semua pemesan tersebut sudah bisa menunggangi mobil dengan 1200 cc tersebut sebelum lebaran. “Semua akan di-delivery sebelum lebaran,” ujarnya optimis.

 

Teddy Irawan, Sales President Product Planning, After Sales, Dealer, Development and Customer Statisfaction PT Nissan Motor Indonesia (NMI), menyebutkan dari semua pemesan Datsun Go+ Panca, mayoritasnya adalah eks pemilik mobil bekas. Mereka berburu Datsun Go+ Panca lantaran tidak mau lagi merogoh kocek dalam-dalam karena harus memperbaiki mobil lama mereka di bengkel.

 

Lainnya adalah first buyer atau pembeli pertama dan juga orang yang ingin menambah unit mobilnya untuk anggota keluarga lainnya.

 

Saat ini pihak Datsun mengajak sekira 30 media ke Cirebon untuk menguji secara langsung ketangguhan mobil seharga Rp85 juta untuk varian D tersebut. Dalam menunggangi mobil tersebut, awak jurnalis diajak ,mengunjungi 5+2 destinasi wisata yang terdapat di Kota Udang.

 

Kelima destinasi yang akan disambangi adalah Waduk Darma, Taman Wisata Ikan Dewa Cibulan, Kampung Batik Trusmi, Keraton Kasepuhan, dan Keraton Kacirebonan. Sedangkan +2, pilihan dari empat lokasi: Gua Sunyaragi, Makan Sunan Gunung Jati, Petilasan Sunan Kalijaga, dan Komplek Keraton Kanoman.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini