Share

Tata Vista Dijadikan Mobil Rental

Septian Pamungkas, Okezone · Rabu 21 Mei 2014 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 21 52 988272 R9mgsuyqmz.jpg F: Penyerahan Tata Vista kepada AREMSO (Dok. TMDI)

JAKARTA - PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) terus berupaya agar produknya dikenal masyarakat luas. Salah satu cara yang dilakukan dengan menyerahkan 15 unit Tata Vista kepada Asosiasi Rental Mobil Solo Raya (AREMSO) melalui diler 3S Tata Motors di Solo, PT Tata Mandiri Sentosa (TMS).

Sebagai langkah awal, produsen mobil asal India tersebut menyerahkan 8 unit terlebih dahulu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sungguh merupakan kebanggaan bagi TMDI karena diler kami, Tata Mandiri Sentosa telah menyerahkan 8 unit pertama Tata Vista kepada AREMSO," ujar Pankaj Jain, Marketing & Distribution Director TMDI dalam keterangan resminya.

Pankaj berkeyakinan Tata Vista mampu melayani setiap penumpang dengan fitur-fitur yang dimilikinya. "Tata Vista yang akan dioperasikan oleh AREMSO di kota Solo ini akan menjadi alat pemasaran kualitas global produk Tata Motors yang efektif kepada masyarakat Solo khususnya dan masyarakat Indonesia secara umum." katanya

Wakil Ketua AREMSO, Agus Mardi Widodo, mengatakan pihaknya berani mencoba karena Tata Motors adalah perusahaan automotif yang memiliki reputasi global. Hal inilah yang AREMSO tidak khawatir dengan komitmen pelayanan suku cadang.

"Minat beli anggota AREMSO terhadap Vista cukup tinggi. Dalam waktu dekat AREMSO akan serah terima 5 unit Tata Vista lagi dari TMS," tutup Agus.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini