Share

Pemilik Mobkas, Pembeli Terbanyak Datsun Go+ Panca

Syukri Rahmatullah, Okezone · Rabu 21 Mei 2014 18:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 21 52 988243 Jdnif2Naxq.jpg Datsun Go+ Panca (foto: Septian Pamungkas/Okezone)

JAKARTA- Kamis, 8 Mei lalu, Nissan meluncurkan mobil murahnya. Namanya adalah Datsun Go+ Panca yang dibanderol dengan harga Rp85-120,9 juta resmi meluncur ke pasar. Lalu, siapakah pembeli mobil Low Cost and Green Car (LCGC) besutan Nissan tersebut? Dan berapa banyak penjualannya?.

 

Teddy Irawan, Sales President Product Planning, After Sales, Dealer, Development and Customer Statisfaction PT Nissan Motor Indonesia (NMI), belum bisa menyebut berapa angka penjualan Datsun Go+ Panca hingga hari ini sejak diluncurkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

 

Tapi, dia tahu siapa pembeli terbanyak dari mobil murah anyar tersebut. Dalam datanya, kebanyakan pembelinya adalah para pemilik mobil bekas. Mereka beralih dan ingin memiliki mobil murah. Berapa angkanya?

 

“Kira-kira 50 persen lah," ungkap Teddy saat bincang santai dengan jurnalis jelang media test drive Datsun Go+ Panca, Rabu (21/5/2014).

 

 

Eks pengguna mobkas ingin membeli kendaraan baru memiliki alasan yang sangat penting. Mereka tak ingin lagi merogoh saku yang dalam untuk memperbaiki kerusakan dan servis-servis mobil bekas mereka.

 

Menurut Teddy, selain eks pemilik mobkas, tak sedikit juga pembeli mobil pertama atau first buyer. Ada juga yang ingin memiliki kendaraan tambahan, untuk anggota keluarga mereka yang lainnya.

 

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini